Bagaimana cara memilih bra yang tepat? - Pusatgrosir.id
Phone Icon
0813 3413 4186

Bagaimana cara memilih bra yang tepat?


Berikut ini adalah hal yang perlu Anda lakukan untuk memilih bra yang tepat:
1. Trik dua jari. Memilih bra haruslah yang pas, tidak terasa sesak, juga tidak terasa longgar. Caranya adalah dengan memasukkan dua jari Anda ke tengah-tengah bra. Jika masih ada celah untuk dua jari Anda, berarti bra tersebut pas dengan lingkar dada bawah Anda. Ketika bagian belakang bra selalu naik ke atas dan Anda harus menarik tali pada bahu sepanjang hari, maka pita pengait bra Anda mungkin terlalu longgar untuk dipakai. Anda memang bisa selalu menarik kait tali bra di belakang, namun kalau tidak berhasil juga, berarti Anda harus memilih ukuran yang ada di bawahnya.
2. Mengukur cup. Jika Anda memilih bra yang cup-nya terbentuk, maka payudara Anda harus mengisi dengan pas, tidak ada lipatan payudara seperti sesak dan tumpah ke luar. Pun jangan ada ruang tersisa di cup Anda.
3. Gerakkan tangan Anda. Sama seperti cara pertama, jika pita pengait terus naik ke atas, dan payudara Anda seperti ke luar ke bagian bawah bra, mungkin bra Anda terlalu besar. Cobalah untuk menarik tali pada bahu untuk membuat pita pengait dan cup menjadi pas, jika tidak berhasil, maka turunkan ukuran bra Anda.
4. Cek lipatan lemak. Jika ada lipatan lemak pada sisi-sisi bra, kemungkinan bra Anda terlalu kecil. Pastikan tidak ada lipatan lemak yang keluar.
5. Kenakan t-shirt. Kenakan t-shirt saat membeli bra, sebab saat Anda mencoba bra di kamar pas, Anda dapat melihat bentuk bra tersebut setelah dipakai melalui kaus tipis.

Alangkah baiknya Anda memilih pakaian dalam yang terbuat dari bahan berkualitas dengan ukuran atau jenis yang sesuai. Anda bisa mendapatkan grosir pakaian dalam yang menyediakan berbagai jenis bra di pusat grosir pakaian dalam terdekat di kota Anda

Whatsapp Icon