Stroller Untuk Memudahkan Bunda Dalam Setiap Kegiatan
Phone Icon
0813 3413 4186

Stroller Untuk Memudahkan Bunda Dalam Setiap Kegiatan


Meski masih berusia bayi, terkadang bunda tetap harus melakukan aktifitas di luar rumah dengan tetap membawa bayinya. Segala keperluan bayi pun harus dibawa. Dengan stroller kini masalah itu dapat teratasi. Karena bukan hanya bayi yang tetap nyaman, juga barang bawaan perlengkapan bayi dapat ditaruh pada space yang tersedia pada stroller.
• Membantu aktivitas belanja bunda
Jual stroller dengan berbagai modelnya, dapat mengakomodasi aktivitas bunda dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari yang tetap harus dibeli oleh bunda. Terlebih jika ada barang-barang tertentu yang tidak bisa dititipkan kepada orang lain untuk dibeli. Atau hanya sekedar ingin refreshing jalan-jalan ke mall karena kepenatan dari rutinitasnya. Dengan stroller, maka aktivitas belanja menjadi tidak terganggu. Buah hatipun akan tetap nyaman di dalam stroller.
• Memudahkan bunda untuk menidurkan bayi
Pekerjaan rumah sehari-hari yang harus diselesaikan oleh bunda, akan dapat dilakukan meski bunda harus menidurkan bayinya. Dengan posisi bayi yang nyaman di dalam stroller, bunda tetap dapat mengerjakan pekerjaan lainnya sembari sesekali mendorong stroller sehingga bayi merasa dininabobokkan.
• Tetap menyenangkan selama dalam perjalanan travelling
Suasana travelling atau mudik akan menjadi semakin menyenangkan karena bayi akan nyaman selama dalam perjalanan, sehingga rewel karena pegal dan kecapean pada bayi dapat diminimalkan. Jual stroller dengan desain tempat duduk yang dapat dipindahkan ke dalam mobil, akan terasa praktis. Dan saat tiba di tujuan, tempat duduk dapat Kembali diletakkan di dalam stroller.
• Mengurangi penat bunda
Berbeda halnya dengan menggendong bayi, dimana tumpuan berada pada pundak. Dapat dibayangkan jika bunda harus berjalan jauh dengan menggendong bayi dan terlebih bobot bayi yang lumayan berat. Maka rasa pegal akan bunda rasakan. Namun dengan stroller maka bunda tidak perlu lagi menggendong. Bahkan beberapa dari ibu muda belum mahir dalam menggendong bayinya. Hal ini dapat berakibat tidak nyaman bagi bayi dan rasa pegal berlebih pada bunda.
Apapun kegiatan bunda yang tetap harus dilakukan sambil mengasuh, dirasa akan lebih terbantukan dengan stroller yang kini telah tersedia dalam berbagai bentuk dan model. Tetap semangat dan terus beraktifitas ya bun..

Whatsapp Icon