Phone Icon
0813 3413 4186

Tips Memilih Celana Dalam Wanita yang Baik dan Benar


Dalam memilih celana dalam wanita memang tidak boleh sembarangan. Ada banyak hal yang harus diperhatikan agar kesehatan organ intim tetap terjaga. Salah dalam memilih celana dalam tentunya dapat berakibat terhadap kesehatan organ intim anda.

Bagi sebagian besar orang celana dalam merupakan salah satu pakaian wajib. Dimana ada berbagai macam fungsi dari celana dalam. Salah satunya yaitu adalah melindungi dan juga menjaga kesehatan organ intim.

Tidak sedikit wanita yang masih tidak peduli dengan kesehatan organ intim. Padahal ini sangat penting untuk dilakukan. Oleh karena itu sangat disarankan untuk memilih jenis celana dalam yang tepat.

Ada berbagai macam jenis dan model celana dalam di pasaran. Akan tetapi tidak semua jenis dan modal baik untuk digunakan. Untuk itu Anda harus jeli memilih mana yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan anda.

Akibat Memakai Celana Dalam yang Salah

Memilih celana dalam yang salah tentunya akan memberikan beberapa dampak negatif. Misalkan saja Anda memilih bahan yang tidak menyerap keringat. Ini akan membuat area Kewanitaan menjadi lembab.

Saat area lembab tentunya membuat pertumbuhan jamur dan juga bakteri menjadi lebih besar. Ini dapat menyebabkan infeksi dan iritasi terhadap organ intim. Oleh karena itu sangat disarankan untuk memilih jenis bahan yang mampu menyerap keringat dengan cepat.

Kesalahan lain yang sering dilakukan oleh para wanita yaitu adalah memilih celana dalam yang terlalu ketat. Ketika celana dalam terlalu ketat akan membuat Anda tidak nyaman ketika menggunakannya dan juga dapat menimbulkan beberapa efek negatif.

Salah satu aspek negatif yang bisa ditimbulkan yaitu adalah infeksi sistem urine. Untuk itu sangat disarankan untuk memilih jenis celana dalam yang sesuai dengan ukuran. Tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar, karena jika terlalu longgar juga tidak baik.

Tips Memilih Bahan Celana Dalam Wanita

Di pasaran ada berbagai macam bahan yang digunakan untuk membuat celana dalam. Akan tetapi sangat disarankan untuk memilih jenis bahan yang mampu menyerap keringat dan cepat kering.

Kunci utama dalam memilih celana dalam itu adalah bahannya. Oleh karena itu anda tidak boleh sembarangan memilih bahan untuk celana dalam yang biasa digunakan sehari-hari. Karena ini akan sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan organ intim anda.

Salah satu bahan yang baik ketika digunakan sebagai bahan pembuatan celana dalam yaitu adalah katun atau sutra. Kedua bahan tersebut sangat lembut dan juga mudah menyerap keringat. Dengan begitu tidak akan membuat organ intim terluka dan juga tidak lengkap.

Bahan yang harus dihindari ketika memilih celana dalamnya itu seperti nilon dan juga bahan sintetis lainnya. Bahan seperti itu biasanya tidak menyerap keringat dengan baik sehingga membuat area kewanitaan menjadi lembab.

Tips Memilih Model Celana Dalam Wanita

Ada beberapa celana dalam yang dibuat dengan memperhatikan keindahannya. Akan tetapi bentuk yang indah belum tentu cocok dan sesuai dengan kebutuhan untuk menjaga kesehatan organ intim.

Sangat disarankan untuk memilih model celana dalam seamless. Model celana dalam Ini bisa diartikan secara sederhana sebagai celana dalam yang minim jahitan. Ini akan sangat berguna agar organ intim tidak tergores atau terluka akibat gesekan dari jahitan yang tidak rapi.

Usahakan untuk menghindari model celana dalam yang bertali atau thong. Karena model seperti ini biasanya menyebarkan bakteri dari anus ke organ intim.

Menjaga kesehatan organ intim merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi semua wanita. Oleh karena itu sangat disarankan untuk memilih celana dalam wanita yang tepat sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Dapatkan celana dalam ternyaman anda di Pusat Grosir. Pilihan bahan, jenis, dan merk yang kami sediakan sangat bervariasi sehingga anda lebih leluasa menentukan celana dalam yang diinginkan. Cek katalog kami untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai produk-produk terbaik Pusat Grosir.

Whatsapp Icon