Gaya Casual Wanita Mix dan Match Kaos Kaki Kekinian
Phone Icon
0813 3413 4186

Gaya Casual Wanita Mix dan Match Kaos Kaki Kekinian


Gaya Casual Wanita


Gaya casual wanita setiap masanya memang seringkali menjadi pusat perhatian masyarakat dari ujung kepala sampai ujung kaki semua terlihat detail. Apabila terjadi kesalahan, tentu Anda bisa dianggap aneh. Fashion merupakan salah satu identitas seseorang di mana saja dirinya berada, sehingga memperhatikan fashion sudah menjadi salah satu kewajiban. Hal tersebut pasti terlihat cari desain atau warna pembentuknya. Tidak terkecuali dalam penggunaan kaos kaki yang dipasangkan dengan jenis-jenis pakaian tertentu. Dari dulu sampai sekarang banyak wanita kalau ingin pergi ke mana-mana tidak pernah melupakan kaos kaki kesayangannya.

Perpaduan warna menjadi hal paling penting dalam menggunakan pakaian yang dipasangkan kaos kaki tertentu. Apabila seseorang tepat dalam memasangkannya, maka nantinya seseorang tersebut akan terlihat lebih menawan.

Di pasaran dijual macam-macam kaos kaki yang bisa dibeli dengan harga terjangkau, sedangkan untuk motifnya sendiri berbeda-beda. Dari sanalah Anda akan memulai mencari kombinasi antara dengan warna seimbang.

Pilihan Gaya Casual Wanita dengan Kaos Kaki Lucu



Percayakah Anda setiap gaya casual akan mencerminkan kepribadian dirinya, sehingga dari kepribadian tersebut banyak pria tertarik. Hal tersebut juga berlaku ketika wanita mengenakan sock bersama setelan pakaiannya.

1. Sock Panjang, Boots, dan Rok Mini


Perpaduan kaos kaki hitam, sepatu boots berwarna gelap, dan rok mini tentu banyak menarik perhatian banyak orang. Apalagi kalau perpaduan ini dikenakan oleh wanita-wanita bertubuh tinggi. Kombinasi tersebut dapat memberikan kesan kepada banyak orang bahwa Anda adalah seseorang wanita yang pemberani, anggun, dan berkemauan keras. Hal tersebut seringkali ditunjukkan oleh beberapa wanita-wanita barat.

2. Sock Putih, Sneakers, Celana Jeans Cerah


Sock putih dengan pasangan sneaker mini memang banyak dikenakan oleh wanita kekinian. Akan tetapi akan jauh lebih baik apabila Anda juga mengenakan celana jeans cerah dengan panjang sampai betis kaki. Mengenakan setelan tersebut tentu membuat penggunanya terkesan santai, sehingga orang-orang tidak ragu mendekatinya. Bahkan untuk setelan atasnya juga terbilang lebih mudah memilihnya misalnya memakai kemeja, kaos, atau pakaian santai lainnya.

3. Sock Pendek, Sepatu Running, dan Rok Medium


Bagi fashionable yang tidak terlalu tinggi, bisa menggunakan gaya sporty yaitu mengkombinasikan sock pendek cerah, sepatu running, dan rock medium. Bagi wanita dewasa, tentu Anda bisa terlihat jauh lebih muda. Kesan dari masyarakat, penggunanya terlihat sebagai wanita aktif, santai, dan berenergi. Apabila kombinasi untuk setelan pakaiannya menggunakan jaket jeans atau kaos polos, pasti akan lebih terlihat manis.

Pilihan Warna yang Cocok untuk Gaya Casual Wanita



Pilihan warna bagi untuk gaya casual perempuan memang harus diperhatikan secara seksama agar perpaduannya tidak terlihat aneh. Ada beberapa corak memang terlihat kontras, namun bukan berarti hal tersebut tidak serasi. Ketika Anda memilih untuk menggunakan bawahan pendek dan atasan panjang, alangkah baiknya menggunakan warna dengan gradasi tipis. Misalnya menggunakan pakaiannya menggunakan biru mudah, maka bagian bawah harus tampak sedikit gelap.

Kalau misalnya Anda berniat menggunakan kaos kaki dan sepatu boots, bisa disesuaikan bagian tersebut sesuai bagian atas. Misalnya, menggunakan sock biru cerah dan sepatu gelap seperti warna cokelat tua atau hitam.

Sedangkan saat seseorang memilih mengenakan gaya sedikit rok mungkin bisa memakai seluruh gelap secara menyeluruh. Akan tetapi tetap harus ada perbedaan antara setelan bagian atas atau bawah sesuai penjelasan sebelumnya.

Apabila tidak ingin terlalu rumit atau tidak memiliki setelan tersebut, maka bisa gunakan gaya casual dengan memakai sepatu sneakers. Warna yang digunakan juga tidak perlu dipikirkan terlalu jauh, namun tetap harus seimbang. Cara berpakaian memang dapat mencerminkan seseorang dari pandangan luar masyarakat, sehingga seseorang tersebut harus memperhatikan gayanya secocok mungkin. Terlebih gaya casual wanita cukup banyak diminati masyarakat masa kini.

Dapatkan fashion terbaik dan ternyaman anda di Pusat Grosir. Kami juga menyediakan grosir kaos kaki Surabaya dan perlengkapan fashion lain dengan pilihan bahan, jenis, dan merk sangat bervariasi sehingga anda lebih leluasa menentukan produk yang sesuai dengan style fashion Anda. Cek katalog kami untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai produk-produk terbaik Pusat Grosir.

Whatsapp Icon