Manfaat Celana Dalam bagi Pria terhadap Kesehatan Mr. P
Phone Icon
0813 3413 4186

Manfaat Celana Dalam bagi Pria terhadap Kesehatan Mr. P


celana dalam bagi pria


Celana dalam bagi pria memberikan manfaat bagi kesehatan Mr. P. Namun masih banyak pria yang tidak menggunakan celana dalam saat beraktivitas karena merasa lebih bebas. Padahal memakai celana dalam ketika beraktivitas memberikan manfaat kesehatan bagi pria.

Pria yang memakai celana dalam ketika aktivitas sehari – hari mendapatkan manfaat kesehatan seperti menyerap keringat, menghindarkan selangkangan bau, mencegah radang, melindungi Mr. P dari goncangan serta menyamarkan ereksi tidak pada tempatnya.

Manfaat Celana Dalam bagi Pria



Walaupun terlihat biasa, pemakaian celana dalam untuk pria ketika sehari – hari dapat memberikan manfaat bagi kesehatan dan meningkatkan kenyamanan, seperti di bawah ini.

1. Menyerap Keringat


Celana dalam bagi pria dapat menyerap keringat di daerah kemaluan sehingga menjaga daerah tersebut tetap kering dan bersih. Agar daerah kemaluan dan selangkangan tidak berbau amis.

2. Mencegah Selangkangan Bau


Selangkangan yang bau disebabkan salah satunya karena kondisi yang lembab sehingga bakteri dapat tumbuh dan berkembang sehingga menyebabkan bau. Penggunaan celana dalam dapat menyerap keringat sehingga menjaga daerah tersebut tetap kering.

3. Mencegah Radang


Radang dapat terjadi akibat gesekan kulit di daerah kemaluan dengan celana, terlebih bila celana berbahan kasar. Menggunakan celana dalam dapat mengurangi gesekan dan membuat kulit serta kemaluan lebih terlindungi.

4. Menyamarkan Ereksi


Pria dapat mengalami ereksi secara tiba- tiba, bila hal ini terjadi di waktu yan tidak tepat Anda akan merasa malu diketahui oleh orang lain. Menggunakan celana dalam bagi pria dapat mengurangi tonjolan Mr. P agar tidak begitu terlihat.

5. Melindungi Mr. P dari Guncangan


Pria sering melakukan kegiatan dengan gerakan atau aktivitas yang tinggi. Menggunakan celana dalam dapat melindungi kemaluan Anda dari guncangan sehingga tetap aman berada di tempatnya.

Pemilihan celana dalam adalah hal yang selanjutnya harus dipertimbangkan. Hal ini dikarenakan bahan yang panas atau terlalu ketat dapat mempengaruhi kesehatan organ reproduksi Anda.

Tips Memilih Celana Dalam bagi Pria



Bahan celana dalam dapat mempengaruhi kesehatan organ reproduksi pria. Hal ini dikarenakan suhu yang panas dapat mempengaruhi testis dalam memproduksi sperma.

Sperma dapat dihasilkan dengan baik bila suhu di daerah sekitar kemaluan tidak lebih tinggi dari suhu tubuh pria. Anda dapat mengikuti tips di bawah ini ketika memilih celana dalam.

1. Ketahui tujuan penggunaan celana dalam bagi pria dan aktivitas yang akan dilakukan. Bila pria akan melakukan olahraga dengan intensitas tinggi maka sebaiknya Anda tidak menggunakan boxer. Dikarenakan boxer tidak melindungi penis Anda dengan baik. Namun bila Anda akan bersantai di rumah dan tidak melakukan aktvitas fisik yang berat maka boxer adalah pilihan yang tepat karena memudahkan pertukaran udara dan menjaga suhu di daerah selangkangan tetap rendah.

2. Gunakan celana dalam bagi pria dengan ukuran yang sesuai, celana dalam yang terlalu ketat membuat suhu di daerah selangkangan meningkat, membuat gesekan dan menimbulkan ketidaknyamanan dalam beraktivitas.

3. Pilih celana dalam berbahan katun agar dapat menyerap keringat sehingga daerah selangkangan tidak lembab dan tidak menimbulkan jamur serta bakteri berkembang.

4. Gunakan celana dalam yang bersih dan ganti celana dalam bila selesai berolahraga atau beraktivitas fisik yang berat agar tidak lembab dan terjaga kebersihannya.

Celana dalam adalah pakaian yang penting untuk dipakai oleh pria. Pemilihan bahan celana dalam yang tepat harus diperhatikan. Walaupun beberapa pria suka menanggalkannya dengan alasan kebebasan. Namun menggunakan celana dalam bagi pria memberikan manfaat dan kesehatan bagi organ reproduksinya.

Dapatkan celana dalam pria terbaik di Pusat Grosir. Kami menyediakan berbagai macam merk dan jenis celana dalam yang terbuat dari bahan terbaik. Segera hubungi kami untuk celana dalam pilihan anda.

Whatsapp Icon