Celana Boxer VS Celana Dalam, Mana yang Lebih Baik?
Phone Icon
0813 3413 4186

Celana Boxer VS Celana Dalam, Mana yang Lebih Baik?


boxer vs celana dalam


Boxer vs celana dalam, mana yang biasa Anda pilih untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari? Apa alasan Anda memilih salah satunya? Dikutip dari berbagai sumber, tentu saja celana dalam biasa atau brief adalah model yang paling banyak digunakan.

Model celana satu ini menutupi pinggul, namun terbuka pada paha bagian atas. Umumnya celana dalam brief memiliki karet elastis pada bagian pinggangnya. Namun bagian celananya sangatlah ketat. Ini berbeda dengan model Boxer yang memiliki bagian celana jauh lebih longgar.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh para ahli, ternyata penggunaan celana boxer dianggap jauh lebih baik. Hal ini dikarenakan, celana boxer memungkinkan pria untuk memiliki kualitas sperma yang jauh lebih baik. Intensitasnya juga jauh lebih banyak dibandingkan celana dalam biasa.

Pengaruh Boxer vs Celana Dalam Terhadap Kesehatan Sperma Pria



Tidak banyak orang tahu kalau celana dalam berdampak sangat besar terhadap kesehatan sperma seorang pria. Berdasarkan riset yang dilakukan terhadap 656 pria, terdapat kesimpulan jika pemilihan celana dalam yang tepat akan meningkatkan kualitas sperma pria secara signifikan.

Logika perbandingan Boxer vs celana dalam ini sederhana saja. Ketika Anda mengenakan pakaian yang ketat, organ testis akan tertekan sehingga suhu di area tersebut mengalami peningkatan. Hal inilah yang kemudian membuat produktivitas sperma di tubuh Anda menjadi sangat menurun.

Secara otomatis kondisi tersebut akan berdampak besar terhadap tingkat kesuburan pria yang mengenakannya. Hal ini dibahas dengan detail oleh Profesor Jorge Chavarro. Pria satu ini bekerja sebagai profesor bidang nutrisi dan epidemiologi di Harvard.

Dari hasil riset Boxer vs celana dalam, Chavarro menjelaskan jika pria akan lebih sehat jika mengenakan Boxer yang berukuran longgar daripada menggunakan celana dalam biasa atau brief.

Penggunaan celana yang longgar memungkinkan seorang pria untuk memiliki tingkat kesuburan yang lebih baik dan intensitas spermanya menjadi jauh lebih banyak. Ditemukan juga hasil kalo pria pengguna brief memiliki tingkat kesuburan lebih rendah.

Perbandingan Celana Boxer vs Celana Dalam



Setelah memahami perbandingan antara celana boxer dan brief dari sisi produktivitas sperma, penting juga bagi Anda untuk mengetahui bagaimana perbandingan antara kedua jenis celana tersebut dari berbagai aspek lainnya.

Memahami hal ini akan membantu Anda untuk memilih mana celana yang paling pas untuk dikenakan dalam aktivitas sehari-hari. Berikut ini masing-masing keunggulan dari celana boxer vs celana dalam tersebut.

1. Keunggulan Celana Boxer


Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh celana Boxer. Pertama, model celana satu ini mampu menghindarkan organ vital Anda dari gesekan. Tentunya hal ini meminimalisir potensi terjadinya luka ketika Anda aktif bergerak.

Tampilan celana boxer vs celana dalam biasa juga terbilang jauh lebih baik. Kulit juga lebih mudah melakukan respirasi karena desainnya lebih longgar. Hanya saja celana boxer ini kurang pas jika dikenakan pada saat berolahraga. Model celana satu ini bisa membuat Anda lebih mudah mengalami gesekan.

2. Celana Dalam Biasa (Brief)


Jika kita membandingkan celana boxer dengan celana dalam brief, kami bisa menyebut pakaian satu ini pas untuk dikenakan ketika berolahraga. Model celana satu ini bisa melindungi organ vital pria dengan sangat baik. Tidak hanya itu saja, modelnya juga memungkinkan Anda untuk bergerak dengan bebas.

Hanya saja jenis celana satu ini menambah risiko tumbuhnya jamur pada sekitar organ vital Anda. Hal ini dikarenakan respirasi atau pergantian udara tersendat akibat model pakaian yang terlalu ketat.

Dengan melihat dua perbandingan tersebut kini Anda bisa memilih dengan bebas mana pakaian yang paling pas untuk dikenakan dalam aktivitas sehari-hari. Jadi jika membandingkan celana boxer vs celana dalam biasa, pertimbangannya adalah aktivitas apa yang akan dilakukan.

Pusat Grosir menyediakan berbagai macam merk dan jenis celana dalam pria yang terbuat dari bahan terbaik. Segera hubungi kami untuk mendapatkan celana dalam terbaik anda.

Whatsapp Icon