Tips Memilih Pakaian Dalam Ibu Hamil agar Nyaman Beraktivitas - Pusatgrosir.id
Phone Icon
0813 3413 4186

Tips Memilih Pakaian Dalam Ibu Hamil agar Nyaman Beraktivitas


pakaian dalam ibu hamil


Ada banyak sekali jenis pakaian dalam ibu hamil yang bisa Anda pilih di pasaran saat ini. Pakaian dalam ibu hamil biasa tersedia di toko grosir pakaian dalam. Jika Anda ingin membeli pakaian dalam / celana dalam dalam jumlah banyak, Anda bisa membelinya di grosir celana dalam harga pabrik, sehingga Anda akan mendapat harga lebih murah. Tentu saja setiap jenis pakaian memiliki fungsi masing-masing. Tujuan utamanya adalah untuk membuat ibu hamil jauh lebih nyaman dalam aktivitasnya sehari-hari.

Ketika seorang wanita mengalami kehamilan, semakin lama terjadi banyak perubahan fisik. Untuk menghadapi kondisi seperti itu, tentu dibutuhkan pakaian yang benar-benar nyaman dan pas. Jika tidak hal ini akan membuat seorang ibu hamil menjadi stres.

Ada banyak aspek yang harus dipertimbangkan dari mulai jenis bahan baku yang digunakan, karakteristik bahan baku tersebut hingga dampaknya terhadap kulit. Pertimbangannya memang harus detail karena ibu hamil memiliki tingkat kepekaan kulit yang jauh lebih tinggi.

Tips Memilih Pakaian Dalam untuk Ibu Hamil



Umumnya ibu hamil menggunakan dua jenis pakaian dalam. Jenis pertama adalah celana dalam, sedangkan jenis lainnya adalah bra. Ketika dua jenis pakaian tersebut dipilih dengan tepat, hasilnya akan sangat maksimal. Namun hal ini jarang dilakukan.

Jika Anda tidak ingin membuat istri mengatasi ketika menghadapi kehamilan, sebenarnya cara-cara tersebut sangat wajib untuk dilakukan. Penasaran apa saja tips memilih pakaian dalam Ibu Hamil tersebut? Simak penjelasan selengkapnya pada poin-poin dibawah ini.

1. Cara Memilih Celana Dalam untuk Ibu Hamil


Cara pertama yang akan kami bahas disini adalah bagaimana untuk memilih celana dalam bagi ibu hamil. Sama sekali tidak sulit, Anda hanya perlu melakukan langkah-langkah dibawah ini secara menyeluruh untuk mendapatkan celana dalam yang nyaman.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memilih bentuk celana dalam yang paling sesuai. Kita semua tahu jika salah dalam terdiri dari dua jenis yakni low rise dan high waist. Kami sangat merekomendasikan ibu hamil untuk mengenakan celana dalam bentuk low rise.

Tips memilih pakaian dalam ibu hamil lainnya adalah mengenakan celana dalam berbahan katun. Bahan satu ini bisa memberikan sensasi dingin sehingga tidak berisiko terhadap kulit perempuan ibu hamil yang sangat sensitif.

Sangat direkomendasikan juga untuk memilih celana dalam dengan warna putih. Warna satu ini akan memudahkan ibu hamil untuk mendeteksi kemunculan flek dalam masa kehamilan.

Untuk kenyamanan yang maksimal ibu hamil jika bisa memilih pakaian dalam dengan ukuran yang lebih longgar. Membeli pakaian seperti ini akan membuat sirkulasi udara menjadi jauh lebih lancar.

Tips memilih pakaian dalam untuk Ibu Hamil selanjutnya adalah memilih pakaian yang elastis. Bahan elastis ini akan memudahkan Anda untuk menghadapi kondisi perut yang semakin membesar saat hamil.

2. Cara Memilih Bra untuk Ibu Hamil


Selain beberapa tips memilih pakaian dalam ibu hamil di atas, Penting juga bagi Anda untuk memahami bagaimana cara memilih bra yang tepat selama masa kehamilan. Simak beberapa tips di bawah ini.

Pertama Anda harus memilih bra tanpa kawat. Jenis bra satu ini akan membuat ibu hamil jauh lebih nyaman. Gunakan juga bra dengan tali besar dan model Full Cup karena bisa menyangga payudara dengan lebih baik.

Cara Merawat Pakaian Dalam untuk Ibu Hamil



Selain memahami beberapa tips yang sudah kami jelaskan di atas, penting juga bagi Anda untuk memahami cara merawat pakaian dalam ibu hamil. Pastikan untuk menyimpan pakaian dalam tersebut dengan baik.

Cuci dengan produk sabun berkualitas agar pakaian tetap awet, tidak berjamur dan teksturnya tetap lembut meski digunakan dalam jangka waktu yang lama. Jauh lebih kami rekomendasikan untuk mencuci pakaian dengan tangan daripada menggunakan mesin cuci.

Bagi Anda yang sedang hamil penting sekali untuk menerapkan beberapa tips yang kami jelaskan di atas. Dengan melakukannya tentu Anda akan mendapatkan dampak positif. Cara merawat pakaian dalam ibu hamil di atas juga sangat direkomendasikan oleh para ahli.

Dapatkan bra dan pakaian dalam terbaik anda di Pusat Grosir. Kami menyediakan berbagai macam merk dan model bra yang terbuat dari bahan terbaik. Segera hubungi kami melalui kontak yang tersedia.

Whatsapp Icon