Kebiasaan Buruk Ini Buat Pakaian Dalam Wanita Cepat Rusak
Phone Icon
0813 3413 4186

Kebiasaan Buruk Ini Buat Pakaian Dalam Wanita Cepat Rusak


pakaian dalam wanita


Pakaian dalam wanita harus dirawat dengan baik agar tidak terjadi gangguan kesehatan. Namun, masih banyak yang cuek tentang hal ini. Misalnya memiliki kebiasaan tidak baik mungkin saja akan membuat pakaian menjadi cepat melar.

Pakaian dalam memang tidak terlihat pada aktivitas harian. Namun, bukan berarti tidak memperhatikan pakaian ini. Memilih bahan tepat bisa menjadi keuntungan yakni Anda yang menggunakan akan merasa lebih nyaman dan bisa menyerap keringat lebih banyak.

Merawat pakaian dalam harus diperhatikan dengan baik jika tidak ingin cepat rusak dan melar. Terdapat kebiasaan buruk bisa menyebabkan kejadian ini. anada tentuu tidak ingin pakaian dalam yang dikenakan untuk waktu sebentar saja.

Kebiasaan Cuek Buat Pakaian Dalam Wanita Melar



Merawat pakaian dalam harus memiliki perlakuan khusus dengan pakaian lainnya. Misalnya pemilihan bahan dan cara mencucinya. Berikut adalah kebiasaan cuek yang membuat pakaian dalam menjadi cepat melar.

1. Asal Pilih Bahan terpenting Suka Motifnya


Kesalahan yang sering dilakukan wanita adalah salah saat memilih jenis kain untuk pakaian dalam. Terkadang hal pertama yang dilihat adalah motif dengan mengesampingkan bahan digunakan untuk pembuatannya.

2. Mengabaikan Ukuran


Memilih ukuran pakaian dalam wanita dengan ukuran yang salah juga sering menjadi hal yang diabaikan. Selain itu, ukuran yang tidak pas juga akan membuat rasa tidak nyaman saat digunakan. Jangan heran jika celana cepat melar karena salah pilih ukuran.

3. Malas Ganti


Area kewanitaan adalah hal yang sensitif dan harus selalu dijaga kebersihannya. Kebiasaan cuek wanita seringkali malas untuk mengganti celana dalamnya. Padahal hal tersebut bukanlah kebiasaan baik. Kebiasaan buruk ini tidak hanya berdampak untuk kesehatan, namun pakaian dalam wanita akan kotor. Dengan banyaknya bakteri akan membuatnya lebih sulit dibersihkan.

4. Pemilihan Detergen


Memilih deterjen untuk mencuci celana dalam secara sembarangan tidak hanya akan berbahaya untuk kulit. Namun, bisa merusak kain, apalagi penggunaan berlebih tanpa bilasan yang bersih. Jenis deterjen yang tidak baik untuk kain pakaian dalam wanita adalah detergen yang mengandung parfum. Kandungan parfum tersebut akan membuatnya menjadi lebih cepat rusak. Selain itu, terdapat bahan kimia lainnya pada deterjen.

5. Mencuci dengan Mesin Cuci


Jika tidak ingin cd cepat melar, maka hindari untuk memncucinya dengan mesin cuci. Pada proses pencucian dengan mesin celana akan di tarik dan diputar oleh mesin. Ada baiknya untuk mencucinya secara manual serta hasilnya akan lebih bersih. Mencuci dengan tangan akan membuatnya lebih tahan lama dibandingkan dengan tenaga mesin. Meskipun praktis dengan mesin, namun kain tidak bisa tahan lebih lama dibanding proses manual.

6. Tidak Dijemur Langsung


Selain penggunaan mesin cuci, menggunakan pengering pakaian juga akan membuat umur pakaian dalam wanita lebih pendek. Pada proses pengeringan akan membuatnya menjadi semakin menyusut. Lebih baik menjemurnya langsung di bawah sinar matahari agar lebih awet.

7. Digunakan Saat Tidur


Celana dalam tidak harus dikenakan setiap saat. Pada saat akan tidur akan lebih baik jika melepasnya sebelum tidur. Hal ini berguna untuk menjaga sirkulasi pada organ kewanitaan dan akan lebih sehat. Jadi bagi Anda yang masih memiliki kebiasaan memakai cd saat tidur, dapat mengubah kebiasaan itu, selain sehat juga akan menjaga celana dalam tetap awet karena tidak digunakan setiap saat.

Menjaga pakaian dalam merupakan hal yang sangat penting. Dari segi kesehatan sangat dianjurkan untuk tidak mengabaikannya. Jika Anda ingin umur pakaian dalam wanita lebih tahan lama maka hindari kesalahan seperti di atas.

Pusat Grosir merupakan distributor pakaian dalam termurah di Indonesia. Kami menyediakan berbagai macam jenis pakaian dalam dengan kualitas terbaik dan harga murah. Segera cek katalog dan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Whatsapp Icon