Jenis Celana Dalam Perempuan Sesuai Proporsi Tubuh - Pusatgrosir.id
Phone Icon
0813 3413 4186

Jenis Celana Dalam Perempuan Sesuai Proporsi Tubuh


Celana dalam wanita


Celana dalam perempuan memiliki beberapa jenis yang berbeda. Perbedaan jenis ini juga memiliki kegunaan berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, dapat menyesuaikan dengan proporsi tubuh.

Celana dalam merupakan benda penting dalam keseharian. Untuk itu, harus memilih pakaian dalam yang nyaman untuk menunjang berbagai aktivitas. Pemilihan bahan yang cocok juga merupakan salah-satu hal yang perlu diperhatikan. Agar Anda lebih leluasa saat memilih, Anda bisa membeli pakaian di distributor pakaian dalam langsung karena pasti banyak pakaian dalam berkualitas dengan beragam jenis dan ukuran.

Seringkali area kewanitaan menjadi lembab karena kurangnya sirkulasi udara akibat tertutup. Untuk itu, bahan katun yang mudah menyerap keringat adalah pilihan terbaik untuk penggunaan celana dalam perempuan.

Namun, hal ini sering diabaikan oleh para perempuan. Banyak yang tidak memperhatikan pemilihan bahan. Selain bahan, tahukan Anda bahwa celana dalam terdiri dari beberapa jenis?

Jenis Celana Dalam Perempuan Sesuai Bentuk Tubuh



Sama halnya dengan fashion lainnya, celana dalam juga memiliki berbagai bentuk sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini akan dijelaskan mengenai lima jenis celana dalam untuk digunakan sesuai kebutuhan dan kenyamanan.

1. Thong


Jenis celana dalam perempuan yang pertama adalah thong. Thong terdiri dari tali tengah dan tidak memiliki garis sisi kiri dan kanannya. Penggunaanya akan membuat garis celana di bagian bokong tidak akan terlihat meskipun menggunakan pakaian ketat.

Mungkin pada awal penggunaanya akan membuat tidak nyaman karena berbeda dengan bentuk celana dalam biasanya. Akan ada bagian tengah yang seperti ganjalan di area belakangnya.

Bagi Anda yang memiliki tubuh cukup atletis sangat cocok menggunakan model thong. Ini karena thong menampilkan lebih banyak bagian tubuh disbanding jenis lainnya. Namun, thong sebenarnya bisa digunakan oleh siapapun terlebih saat menggunakan pakaian ketat.

2. Body short


Body short cocok digunakan untuk smua bentuk tubuh dengan nyaman. Body short hampir mirip dengan boxer yang biasa digunakan laki-laki. Jika pada umumnya celan dalam berbetuk segitiga, namun body short justru berbentuk kotak.

Jenis celana ini sangat nyaman digunakan dan merupakan salah-satu keunggulan dari body short. Sehingga, siapa saja dengan bentuk tubuh seperti apapun cocok mengenakan body short ini sebagai pilihan celana dalam perempuan.

3. Hipster


Memiliki bentuk tubuh lurus di mana bentuk bokong, ukuran pinggang dan pinggul hampir sama dapat mencoba cd jenis hipster. Bentuk dari hipster lebar dan tinggi hingga ke bagian pusar namun potongannya lebih rendah dari body short namun tidak serendah bikini. Hipster dapat dipadukan dengan pakaian crop top yang biasanya lebih tinggi dari pusar atau setara pinggul. Bisa juga dipadukan dengan low rise jeans.

4. Bikini


Biasanya bikini adalah celana dalam perempuan identik dengan penggunaan ke pantai. Namun, nyatanya bikini dapat digunakan pada kehidupan sehari-hari. Bentuk bikini hampir mirip dengan thong hanya saja lebih lebar di sisi kiri kanannya.

Bikini cocok digunakan oleh orang yang memiliki bodi hourglass. Hourgalss merupakan bentuk tubuh dengan area lekukan di bagian pinggang, lalu ukuran bahu dan pinggul hampir sama. Terlebih bagi yang tidak bermasalah dengan lemak di perut sangat cocok menggunakan bikini.

5. High Cut Briefs


Penggunaan celana jenis High cut briefs bisa membantu untuk menutupi lemak karena memiliki potongan yang cukup tinggi hingga menjangkau area perut. Dengan ini tampilan perut akan menjadi rata. Pilih dari bahan katun. Perlu diingat dalam memilih celana dalam harus memperhatikan tingkat kenyamanan. Pemilihan celana dalam perempuan dapat dilihat sesuai dengan kebutuhan atau dapat mengikuti proporsi tubuh.

Pusat Grosir menyediakan berbagai macam merk dan jenis celana dalam wanita yang terbuat dari bahan terbaik. Segera hubungi kami untuk mendapatkan celana dalam terbaik anda.

Whatsapp Icon