Cara Melipat Celana Dalam yang Bisa Dicoba Saat Travelling - Pusatgrosir.id
Phone Icon
0813 3413 4186

Cara Melipat Celana Dalam yang Bisa Dicoba Saat Travelling


cara melipat celana dalam

Cara melipat celana dalam perlu diketahui oleh Anda apabila sedang melakukan travelling ke luar kota atau bahkan luar negeri. Apakah Anda menjadi seorang yang pernah memperhatikan cara melipat celana dalam?

Jika iya, mungkin hanya mengetahui sedikit cara dalam melipat pakaian dalam. Namun apabila belum paham cara tepat melipat celana dalam, sekarang harus memperhatikan penjelasan selengkapnya dari kami di bawah ini.

Selama travelling berlangsung, kebanyakan seseorang tidak memperhatikan bentuk lipatan celana dalam, oleh karena itu cenderung dibiarkan. Jika Anda tidak melipat celana dalam dengan benar, tentu saja akan membuat pakaian terlihat berserakan.

Jangan sampai hal tersebut terjadi hanya disebabkan ketidakpahaman cara melipat celana dalam. Travelling merupakan aktivitas seru untuk menghibur diri dan melepaskan penat dari hiruk pikuk pekerjaan sehari-hari di kota.

Agar tidak mengganggu travelling, tentunya seluruh pakaian dalam yang dibawa harus dilipat dengan benar. Ada manfaat ketika Anda melipat sebuah celana dalam saat travelling yaitu membuat koper lebih lowong.

Ruang kosong pada koper atau lemari di penginapan bisa digunakan untuk mengisi barang bawaan penting lainnya selama travelling berlangsung. Langsung pelajari 10 cara lipat CD dengan benar saat travelling.

Beragam Cara Melipat Celana Dalam untuk Travelling

Cara pertama melipat sebuah celana dalam wanita atau celana dalam pria bisa dilakukan seperti egg roll atau digulung. Bentangkan celana dalam, kemudian gulung setengah bagian celana dalam sampai membentuk lingkaran seperti egg roll.

Kedua, cara melipat celana dalam yang benar adalah dengan dilipat kotak. Bagian depan celana dalam harus di atas, tarik sisi bawah ke atas, terakhir tumpangkan sisi samping untuk membentuk kotak.

Gulung samping menjadi cara lain dalam melipat celana dalam dengan cara menarik bagian bawah celana ke atas. Kemudian gulung dari sisi kanan atau kiri celana dalam agar mudah dimasukkan ke dalam koper.

Keempat, lipat celana dalam dengan istilah football food, yaitu dengan melipat sisi kanan dan kiri ke bagian tengah. Setelah itu lipat juga bagian bawah celana dalam ke tengah dan lipat atas.

Cara melipat celana dalam kelima, Anda bisa membagi dua agar menghasilkan lipatan tipis. Caranya cukup menarik bagian bawah pakaian dalam ke atas dan letakkan ke koper agar bisa ditumpuk banyak.

Membagi dua saat melipat celana dalam cocok untuk dilakukan apabila Anda ingin membawa muatan pakaian dalam jumlah banyak. Jadi tidak perlu khawatir kehabisan ruang menyimpan celana dalam karena lipatannya tipis.

Melipat Pakaian Dalam yang Punya Banyak Bentuk

Melipat Thong menjadi bisa dilakukan dengan menarik kedua sisi kanan maupun kiri ke tengah. Selanjutnya bagian bawah dilipat ke atas supaya menghasilkan lipatan kecil dan bisa disimpan secara rapi.

Cara melipat celana dalam jenis boxer dilakukan dengan lipat bagian kanan dan kiri sampai berbentuk persegi panjang. Setelah itu masukkan bagian bawah boxer ke lubang atas sehingga menjadi kecil.

Dalam melipat celana dalam brief pria, lipat sisi bawah ke atas bagian tengah agar membentuk segitiga. Buat lipatan bawah ke atas, gulung bagian karet brief ke tengah, masukkan sisa celana dalam bawah.

Lipat double diaplikasikan pada celana dalam lingerie atau bikini seorang wanita. Caranya tarik bagian bawah ke atas, kemudian lipat sisi kanan dan kiri ditaruh tengah, kemudian sisa celana dalam dirapikan.

Terakhir ada cara melipat celana dalam seperti tisu yang dilakukan dengan lipat satu bagian saja membentuk segitiga. Lipatan ini cukup efektif untuk menghemat tempat penyimpanan apabila Anda memakai celana dalam berbahan tebal.

Setelah paham 10 bentuk lipatan pakaian dalam, sekarang bisa dicoba saat travelling sedang berlangsung. Gunakan 10 cara melipat celana dalam sesuai dengan jenis pakaian agar menghemat ruang koper atau lemari.

Pusat Grosir menyediakan berbagai jenis pakaian dalam untuk anak maupun dewasa karena kami adalah distributor pakaian dalam terlengkap di Surabaya. Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Whatsapp Icon