Perbedaan Celana Dalam Pria dan Wanita - Pusatgrosir.id
Phone Icon
0813 3413 4186

Perbedaan Celana Dalam Pria dan Wanita


Ada beberapa pertimbangan yang dapat dilakukan sebelum mengenakan pakaian dalam. Dimana pakaian dalam biasanya secara langsung menempel pada kulit sehingga dapat mencegah kotoran yang dihasilkan tubuh seperti keringat, urin, air mani, cairan vagina, dan tinja. Selain itu, pakaian dalam juga berfungsi untuk menjaga daerah vital agar terjaga kelembabannya serta memperindah bentuk lekukan tubuh baik pada bokong maupun payudara pada wanita.
Celana dalam dapat dikenakan oleh pria maupun wanita. Hanya saja terdapat perbedaan dari segi model dan bahan yang digunakan. Banyak distributor pakaian dalam yang menyediakan berbagai pilihan grosir celana dalam harga pabrik untuk pria maupun wanita sehingga dengan harga murah, Anda bisa memilih celana dalam dengan leluasa tanpa mengkhawatirkan harga. Penjelasan lebih lanjut akan diulas pada pembahasan berikut.

Apa itu celana dalam?



Celana dalam (CD) merupakan celana kecil yang dikenakan sebelum pakaian luar seperti celana panjang ataupun rok. Terbuat dari bahan yang tipis dan mudah menyerap keringat sehingga mampu melindungi daerah vital seseorang. Kini celana dalam baik pria maupun wanita dijual dengan banyak pilihan model dengan bahan dasar yang berbeda-beda.

Model Celana Dalam



Seiring perkembangan zaman yang semakin canggih, kini celana dalam pria maupun wanita dijual dengan berbagai model, walaupun tampak sepele ternyata model celana dalam mempengaruhi kesehatan alat vital loh! Lantas seperti apa model celana dalam yang baik bagi kesehatan? Cari tahu di sini ya.
1. Model Celana Dalam Pria
Siapa di sini yang dari dulu hingga sekarang selalu mengenakan celana dalam dengan model yang sama? Berikut adalah referensi model celana dalam pria.
• Celana Dalam Brief (Model Biasa)
Celana dalam pria model ini adalah yang paling umum dijumpai. Bahkan mungkin saja anda mengenakannya setiap hari. Model brief hanya menutupi bagian vital ke pinggul saja namun tetap membiarkan bagian selangkangan terbuka.
• Celana Dalam Low Rise Brief (Model Pendek)
Sekilas bentuknya sama saja dengan model brief, namun akan nampak perbedaannya saat sudah dikenakan. Model ini memiliki karet celana yang berada di bawah pinggul dengan bentuk belakang yang lebih slim.
• Celana dalam boxer brief
Model berikutnya adalah perpaduan antara boxer dengan brief. Bentuknya sama saja seperti boxer pada umumnya, hanya saja dibuat tidak terlalu longgar dan dibuat dengan bagian khusus supaya dapat menyokong alat vital pria. Model ini cocok banget dikenakan oleh para olahragawan supaya lebih nyaman.

2. Model Celana Dalam Wanita
Sama seperti celana dalam pria, pada wanita juga tersedia beberapa pilihan model diantaranya:
• Model thong
Jenis celana dalam yang tidak memiliki garis jahitan pada sisi kanan dan kiri. Melainkan hanya berupa tali dengan penutup bagian vitalnya saja. Mungkin agak risih pada penggunaan awal namun lama-kelamaan bakal terbiasa. Selain itu, menambah kesan sexy bagi siapa saja yang mengenakannya.
• Model hipster
Hampir semua wanita menyukai model ini. Memiliki garis pinggul yang agak sedikit dibawah. Bentuknya sangat nyaman sekali saat digunakan. Tersedia beragam warna yang menarik.
• Model high rise
Model celana dalam yang panjangnya dari pusar hingga selangkangan. Model yang satu ini dapat menutupi lemak-lemak di perut sehingga tampak lebih ramping. Biasanya sering dipakai oleh ibu-ibu hamil.

Bahan celana dalam


Berikut ini ada beberapa bahan celana dalam pada pria dan wanita. Semua bahan tentu memiliki perbedaan dan berpengaruh terhadap kenyamanan saat mengenakannya.

1. Spandex
Bahan yang memiliki tingkat elastisitas yang tinggi. Biasanya dipakai untuk segala kegiatan yang memerlukan peregangan. Hati-hati bahan ini tidak dapat menyerap keringat dengan baik. Jenis bahan ini banyak yang digunakan pada celana dalam wanita.

2. Nylon
Nylon sangat populer digunakan pada pabrikan celana dalam. Bentuknya yang elastis, kuat dan mudah dicuci berulang kali. Tetapi lagi-lagi bahan ini juga tidak dapat menyerap keringat dengan baik sehingga membuat pengguna mudah merasa gerah.

3. Katun
Nah berbeda dengan katun, selain bahannya lembut, kuat, dan awet juga memiliki daya serap keringat yang baik. Sehingga aman jika dipakai sehari-hari.

4. Sutera
Sutera dihasilkan dari sutera kepompong yang dipintal hingga menjadi kain. Selain tampilannya elegan dan mewah, ia juga dijual dengan harga yang cukup mahal. Biasanya bahan ini hanya digunakan pada celana dalam pengantin baru yang hendak berbulan madu.

5. Rayon
Sekilas memang tampak mirip dengan sutera tapi jika dilihat seksama tetap saja berbeda. Rayon bersifat halus, lembut, adem sehingga nyaman dipakai sehari-hari.Celana dalam pria banyak yang menggunakan jenis bahan ini karena terasa lebih nyaman.
Celana dalam berhubungan langsung dengan alat vital seseorang, sehingga penting bagi kita untuk memilih model dan bahan yang baik dan sehat tentunya.

Temukan berbagai model, variasi berbagai brand pakaian dalam dengan harga terjangkau di Pusat Grosir, karena Kami langsung mengambil dari pabrik celana dalam. Pilihan bahan, jenis, dan merk yang ada sangat bervariasi sehingga anda lebih leluasa menentukan celana dalam yang diinginkan. Cek katalog kami untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai produk-produk terbaik Pusat Grosir.

Whatsapp Icon