Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Bra Kawat - Pusatgrosir.id
Phone Icon
0813 3413 4186

Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Bra Kawat


Bra kawat


Kenapa banyak yang masih menyukai penggunaan bra? Padahal sudah banyak desas-desus yang memberikan informasi seolah bra kawat dapat menyebabkan berbagai penyakit. Supaya menjawab kebingungan Anda, mari simak ulasan berikut.

Bra Kawat Saat digunakan Berolahraga


Olahraga yang baik seharusnya tidak menggunakan bra yang terdapat kawat di dalamnya. Pasalnya dapat membatasi gerak Anda saat olahraga tengah berlangsung. Bra kawat juga rentan menimbulkan cidera saat melakukan banyak gerakan. Seharusnya menjadi sehat justru mendapatkan rasa sakit. Gunakan saja sport bra supaya lebih safety dan nyaman yang bisa Anda dapatkan di toko grosir pakaian dalam.

Bra Kawat digunakan saat tidur


1. Menimbulkan Rasa Tidak Nyaman
Bra kawat kerap kali menyebabkan perasaan tidak nyaman dan muncul rasa nyeri yang mengakibatkan punggung terasa pegal-pegal. Penggunaan yang terlalu lama juga mampu mengganggu postur tubuh selama pemakaian. Terlebih digunakan saat tidur selama semalaman.

2. Iritasi Kulit dan Lecet
Iritasi kulit akan terjadi pada bagian bawah payudara akibat pemakaian bra kawat. Gesekan yang terjadi akibat kawat yang terdapat pada bra juga akan membuat kulit menjadi lecet loh. Kemudian dalam jangka panjang akan menyebabkan noda hitam pada kulit.

3. Lebih Panas
Cup yang terdapat pada bra kawat terasa lebih panas. Sehingga sirkulasi udara pada bagian payudara tidak aman hingga menimbulkan rasa gerah atau panas. Bagi yang tidak terbiasa dengan keadaan ini akan menyebabkan gatal-gatal pada bagian dada. Dengan begitu tidur tidak akan berkualitas.

Bra Kawat digunakan dalam kehidupan sehari-hari


Bra terdiri dari dua jenis, yaitu bra yang menggunakan kawat dan yang tidak menggunakan kawat. Dibawah ini akan dijelaskan lebih lanjut mengenai kelebihan bra kawat ketimbang yang tanpa kawat yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari.
1. Lebih Tahan Lama
Adanya bra kawat memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya karena lebih tahan lama. Sifat bra kawat lebih kokoh dan kencang asalkan mencucinya dengan tepat. Bra ini juga lebih mudah dicari dimana saja yang menjual pakaian dalam.

2. Bentuk bervariatif
Bentuk dari bra kawat bervariatif. Terdiri dari banyak model, motif dan warna yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Pastinya bra kawat ini lebih menarik untuk sebagian orang.

3. Mampu Menopang dengan Kuat
Bagi pemilik payudara yang besar, sangat dianjurkan menggunakan bra berkawat karena bentuknya yang kokoh dan cupnya besar mampu menopang payudara yang besar sekalipun.
Berbeda ketika menggunakan bra biasa, payudara yang besar tidak mampu ditopang dengan baik sehingga akan turun.

4. Kepercayaan Diri Meningkat
Siapa yang tidak insecure jika payudara tepos? Dengan adanya bra kawat seorang perempuan memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Tampilan akan tampak lebih menonjol dan bentuk tubuh menjadi lebih indah.
Jadi, Anda yang sedang mengalami penurunan rasa percaya diri atau sekarang lebih dikenal dengan sebutan insecure, sangat bagus menggunakan bra berkawat dalam keseharian.

5. Menjadikan Payudara Asimetris Tampak Sama
Jangan minder apabila memiliki payudara yang asimetris alias tidak sama. Dalam artian besar sebelah kanan ketimbang kiri, atau sebaliknya. Perbedaan ini akan tampak sekali apabila anda menggunakan bra biasa.

6. Perawatan Bra Kawat Lebih Mudah
Bra tidaklah tahan selamanya. Baik kawat dan tanpa kawat akan mengalami kerusakan dengan cepat apabila kamu tidak dapat merawatnya dengan benar. Gunakan bra kawat saja karena perawatannya lebih mudah.
Berbeda dengan penggunaan bra berkawat yang dapat menjadikan payudara asimetris tampak sama besar. Kawat pada bagian bawah yang akan menopang dan menjadikan payudara terangkat.

Dapatkan bra dan pakaian dalam terbaik anda di Pusat Grosir. Kami menyediakan berbagai macam merk dan model bra yang terbuat dari bahan terbaik. Segera hubungi kami melalui kontak yang tersedia.

Whatsapp Icon