Phone Icon
0813 3413 4186

Inilah, Tips Memilih Double Stroller yang Tepat


Buat Mama millennial dengan segudang aktivitas di luar rumah sambil membawa anak-anak pasti sangat merepotkan jika dengan tangan kosong.

Satu anak di gendong, dan yang lain di gandeng, cukup berat kan?

Apalagi kalau Mama punya bayi kembar atau dua anak berusia bayi atau balita dengan jarak usia yang berdekatan, Mama mungkin memerlukan double stroller.

Tapi, jangan asal pilih kereta dorong bayi berjenis ini, ada sejumlah pertimbangan yang harus Mama perhatikan supaya nggak menyesal setelah membeli.

1. Jarak usia anak

Jika Mama punya anak dengan jarak usia satu tahun atau kurang dari itu, abaikan stroller sit and stand atau umbrella stroller karena nggak semua double stroller bisa mengakomodasi kakak dan bayi baru lahir. Periksa batas beban yang pada stroller.

Untuk bayi kembar, stroller sit and stand bukanlah pilihan terbaik, pilihlah jenis tandem side by side, twin jogger, dan twin umbrella stroller.

2. Penggunaan stroller

Jika Mama sering mengunjungi tempat yang harus naik-turun tangga atau keluar masuk mobil, hindari memilih stroller jenis double stroller yang digunakan untuk segala medan (all-terrain double stroller).

Sebab jenis ini sangat berat dan terlalu besar untuk dimasukan ke dalam mobil.

Strolleryang kokoh ini cocok untuk sekedar berjalan-jalan di lingkungan sekitar rumah. Untuk perjalanan jauh, umbrella stroller adalah pilihan tepat.

3. Sesuaikan budget

Harga all-terrainstroller tentu lebih mahal dibandingkan jenis lainnya seperti umbrella stroller.

Pertimbangan lainnya, jika satu anak Mama sudah cukup besar untuk berdiri saat berjalan-jalan, pilihlah strolleryang dilengkapi buggyboard atau yang ditambahkan dudukan.

Jadi saat adik di dalam stroller, kakak bisa berdiri atau duduk diantara Mama dan adiknya.

Whatsapp Icon