Dampak Apabila Sering Tidak Memakai Celana Dalam Bagi Pria
Phone Icon
0813 3413 4186

Dampak Apabila Sering Tidak Memakai Celana Dalam Bagi Pria


memakai celana dalam


Memakai celana dalam sudah menjadi keharusan bagi setiap laki-laki khususnya di Indonesia. Hal tersebut dilakukan demi menutupi bagian vital agar tidak mengalami masalah yang membuat kurang nyaman.

Ada berbagai produk celana dalam yang bisa digunakan dengan beragam jenis ukuran. Anda bisa menemukan celana dalam terbaik sesuai pilihan secara mudah baik membeli secara offline atau online.

Sebagai laki-laki pasti tidak pernah melewatkan sehari tanpa menggunakan celana dalam, hal ini tentunya berlaku bagi semua pria. Baik kaum milenial atau orang sudah berumur, pria tetap selalu mengenakan celana dalam.

Namun tidak sedikit orang memiliki kebiasaan lain yaitu sering tidak memakai celana dalam setiap harinya. Hal tersebut dilakukan dengan alasan ingin membuat bagian vital merasa lebih nyaman dan lega.

Sebab bagian alat vital tidak akan memperoleh udara yang banyak apabila sering menggunakan celana dalam. Bagi pria yang sering lalai memakai celana dalam, mulai sekarang harus tahu dampak jangka panjang dalam kesehatan.

Untuk mengetahui dampak dari melupakan celana dalam bagi pria, kami sarankan untuk segera mengikuti penjelasan di bawah ini. Langsung saja simak dampak lengkap akibat tidak memakai celana dalam berikut hingga selesai.

Dampak Tidak Memakai Celana Dalam Apa Saja?



Sebelum masuk ke dalam dampak melalaikan pemakaian celana dalam, fungsi celana dalam bagi pria adalah untuk melindungi area sensitif. Karena dengan penggunaan celana dalam area sensitif bisa terhindar dari gesekan kain.

Jika telah mengetahui fungsi memakai celana dalam, namun Anda sering melupakannya bisa menimbulkan kemungkinan terjadinya iritasi kulit akibat dari gesekan kulit dengan celana luar secara langsung.

Awal dari gesekan kulit dengan kain mungkin menimbulkan rasa perih dan nyeri, namun lama kelamaan dapat menciptakan iritasi. Jangan sampai iritasi kulit terjadi akibat Anda sering melupakan pemakaian celana dalam sehari-hari.

Dampak kedua ketika Anda tidak memakai celana dalam kami pastikan bisa membuat celana cepat kotor. Dikarenakan celana akan menempel langsung ke area sensitif dan bagian lubang anus yang belum tentu bersih.

Apalagi kulit selalu memproduksi keringat ketika tidak memakai celana dalam akan menempel ke celana luar langsung. Akibat dari keringat, selain membuat celana cepat kotor juga bisa menciptakan bau tidak sedap.

Hal ini membuat Anda harus lebih rajin mencuci celana agar kembali bersih seperti sebelum digunakan. Jangan lupa untuk mengganti celana setiap waktu tertentu untuk menghindari bau yang kurang enak.

Pentingnya Memakai Celana Dalam agar Terhindar dari Rasa Gatal Akibat Jamur



Selama celana dalam jarang dipakai oleh seorang pria, otomatis bisa membuat selangkangan Anda timbul rasa gatal. Hal tersebut disebabkan oleh munculnya jamur di area selangkangan yang cenderung tidak bersih.

Jamur muncul membuat selangkangan gatal berlebihan bahkan sampai memerah, setelah sering lalai memakai celana dalam. Dampak ini akan berbahaya bila Anda tidak rutin menjaga kebersihan area vital di selangkangan.

Di luar dampak minus, selama sering melupakan pakaian dalam bagi pria ternyata bisa memperbanyak jumlah sperma. Berdasarkan studi Harvard, memakai celana pendek tanpa celana dalam dipastikan punya 25 persen sperma lebih tinggi.

Penelitian yang dilakukan pada jurnal Human Reproduction di Harvard tersebut juga melibatkan 656 laki-laki. Menurut penelitian, semakin longgar celana akan melancarkan jumlah produksi sperma bagi kaum pria.

Dampak terakhir ketika tidak menggunakan celana dalam bagi pria cenderung membuat selangkangan cepat berkeringat. Adanya keringat yang muncul tentu saja mengakibatkan kurang nyaman bila beraktivitas sehari-hari.

Dengan mengenali berbagai dampak di atas, sekarang Anda harus berpikir dua kali untuk memakai celana dalam atau tidak. Dampak yang tidak sedikit, jangan sampai lupa untuk memakai celana dalam setiap saat.

Dapatkan celana dalam pria terbaik di Pusat Grosir. Kami menyediakan berbagai macam merk dan jenis celana dalam yang terbuat dari bahan terbaik. Segera hubungi kami untuk celana dalam pilihan anda.

Whatsapp Icon